Disiplin Prokes Masih Tetap Berlaku, Jajaran Kodim 0319 Mentawai Turun Ke Jalan

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Kodim 0319/Mentawai terus laksanakan Patroli dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, dan pendampingan Nakes untuk laksanakan Vaksinasi ke sekolah Dasar di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pasiterdim 0319 Mentawai Letda James Sibarani menyebutkan, penegakan Prokes di laksanakan di jalan raya, pengendara Roda dua dan Roda empat dan di tempat kerumunan massal untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat, yang menyebabkan penularan COVID-19 terus kita lakukan pengawasan, ujarnya, Selasa (18/01/2022).

Read More

Pelaksananan pengawasan penegakan Prokes juga sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap patuh laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari tempat keramaian serta membudayakan prilaku hidup sehat.

“Dalam pelaksanaan Patroli juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar mau dan peduli untuk menciptakan lingkungan yang sehat, nyaman dan bersih agar terhindar dari wabah COVID-19”, ujar Pasiter.

Rasa peduli sangat di butuhkan dari kalangan anak anak sampai dewasa, masyarakat tangguh Indonesia tumbuh bebas dari Covid-19, imbuhnya.(Tirman/Pendim)

Related posts