Diskominfo Kota Bukittinggi bersama 42 Jurnalis Melakukan Studi Best Practice ke Pemkab Siak, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, SIAK – Dinas komunikasi dan informasi (Diskominfo) Kota Bukittinggi bersama 42 Jurnalis melakukan Studi Best Practice ke Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu (15/12/2021).

Rombongan disambut langsung oleh Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Siak, Paula Chandra, Asisten 1 Pemkab Siak, Budhi Yuwono, beserta Pengurus PWI Kabupaten Siak.

Read More

Kabid IKPS Kominfo Kabupaten Siak, Paula Chandra, dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada peserta yang pagi hari ini, sudah sampai di Kabupaten Siak dan sempat menginap di Kota Siak, dalam rangka kunjungan Studi Best Practice dari Kominfo Kota Bukittinggi.

“Kami dari Diskominfo Kabupaten Siak berdiri sejak tahun 2017, yang terdiri dari dua bidang yakni bidang teknologi informasi dan komunikasi serta bidang informasi komunikasi, publikasi dan statistik (IKPS),” ujar Paula di Balairung Datuak Empat Suku, Komplek Rumah Dinas Bupati Kabupaten Siak.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Bukittinggi, Novri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya dari Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak yang telah bersedia untuk menerima kunjungan dalam rangka memperkuat pengelolaan hubungan media di Kota Bukittinggi.

Sesuai dengan program Pemko Bukittinggi bahwa keterbukaan Informasi Publik itu sangat ditunjang dari peranan media yang ada, baik media cetak, media elektronik maupun media online.

Dalam melaksanakan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dengan media- media, itu perlu suatu strategi, bagaimana hubungan ini bisa terjalin secara apik, baik sehingga masyarakat yang menjadi tujuan kita di dalam pengelolaan pemerintahan ini mendapatkan informasi program-program pemerintah dengan baik.

“Kita melihat sendiri Kabupaten Siak suatu daerah yang cukup baik dan sangat dipandang dalam mengelola hubungan yang harmonis antara Pemerintah dengan dengan awak media, sehingga informasi-informasi dalam pengelolaan pemerintahan dapat tersampaikan dengan baik,” ucap Novri.

Related posts