Diskominfo Kota Solok Gelar Tes TKD, Peserta Diminta Patuhi Prokes

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dinas Kominfo Kota Solok menggelar pelaksanaan ujian penerimaan Tenaga Programer Non PNS dilingkungan Pemerintah Kota Solok, Kamis (20/5/2021) di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Solok.

Kegiatan penerimaan Tenaga Programer Non PNS kali ini merupakan seleksi tahap II dimana sebelumnya dalam seleksi administrasi dinyatakan lulus 45 orang. Tes kedua ini merupakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan dari 45 orang tersebut, 15 orang tidak hadir dan dinyatakan gugur.

Read More

Kepala Dinas Kominfo Kota Solok Zulfadli mengatakan mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung, tes TKD ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Dimana sebelum memasuki ruangan, peserta ujian di cek suhu tubuhnya untuk memastikan tidak ada peserta yang dalam keadaan demam.

“Yang paling utama peserta diharuskan untuk memakai masker dan membawa handsanitizer. Jarak antara peserta pada waktu pelaksanaan ujian diatur agar tidak terjadi kontak pada saat ujian TKD,” katanya.

Selain itu, Zulfadli menegaskan semua proses dan tahapan pelaksanaan ujian TKD untuk Tenaga Programer Non PNS dilingkungan Pemerintah Kota Solok ini dilaksanakan secara transparan dan objektif.

‚ÄĚKami menjamin seluruh tahapan seleksi ini berjalan dengan profesional, jujur dan tanpa intervensi dari pihak manapun. Jadi ikutilah ujian tahap demi tahap dengan serius dan sungguh-sungguh. Masa depan ada ditangan anda,” ujarnya.

Related posts