Diskominfo Kota Solok Umumkan Hasil Seleksi Tenaga Programer Non PNS, Andakah Orangnya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dinas Kominfo Kota Solok merilis dan mengumumkan hasil penerimaan tenaga Programer Non PNS yang ikut mendaftar pada penerimaan via online beberapa waktu lalu.

Dari hasil seleksi administrasi dinyatakan sebanyak 54 orang pelamar Tenaga Programer Non PNS dilingkungan Pemerintah Kota Solok tahun 2021 lolos seleksi administrasi.

Read More

Kepala Dinas Kominfo Kota Solok Zulfadli, Selasa (18/5/2021) ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok mengungkapkan peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dapat melihatnya di Website resmi Pemerintah Kota Solok https://solokkota.go.id/ dan https://infopublik.solokkota.go.id/.

“Selain di Website resmi Pemerintah Kota Solok, pelamar juga bisa melihatnya melalui pengumuman Hasil seleksi yang disampaikan panitia pelaksana Nomor: 555/104/SOLOK/5/2021, tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Programer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2021,” ungkapnya.

Untuk selanjutnya, kata Zulfadli, peserta yang lolos seleksi administrasi dinyatakan berhak untuk mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang dilaksanakan melalui ujian tulis.

“Tes kemampuan dasar ini dilaksanakan hari Kamis tanggal 20 Mei 2021, pukul 08.00 Wib dan bertempat di gedung SKB Kota Solok, Jl. Tembok Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok. Peserta harus hadir 30 Menit sebelum seleksi. Ingat tanggalnya dan jangan sampai terlambat,” katanya.

Ketentuan lainya, ujarnya, peserta ujian TKD berpakaian rapi, sopan, membawa KTP-el, kartu peserta ujian, serta alat tulis untuk kebutuhan tes, seperti pensil 2B, pena, penghapus, dan papan alas ujian.

“Secara keseluruhan tahapan seleksi ini, berjalan dengan profesional dan transparan, penentuan kelulusan murni ditentukan oleh kualitas dan kapasitas peserta. Jangan lupa Protokol Kesehatan dipatuhi,” tekan Zulfadli.

Related posts