Diskusi Ringan, KONI Pessel dengan KONI Kota Pekanbaru bahas Ini

PAINAN,MINANGKABAUNEWS — Diskusi ringan KONI Pessel dan KONI Kota Pekanbaru, Riau dalam lanjutkan kegiatan Study Tiru, di laksanakan KONI Pessel.

Kedatangan Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto, beserta beberapa orang penggurus KONI Pessel, Kamis (8/12/2022) pukul 11.00 Wib, di sambutan ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kota Pekanbaru, Dupri. Beserta beberapa orang sekretariat.

Melalui Wakil Ketua II Bidang Prestasi Alerman, S.Pd, mengatakan jika study tiru ke KONI Kota Pekanbaru, dalam rangka bertukar saran dan masukan, membangun prestasi olaraga.

Lebih lanjut, ditunjuk nya KONI Kota Pekanbaru sudah cukup tepat, pasalnya perkembangan olaraga di Pekanbaru cukup memiliki atlet. Begitu juga bagaiamana pembinaan atlet serta pengelolaan keuangan KONI Pessel.

” Hal positif, dari Study Tiru Inyah Allah nantinya, bersama cabor dan bidang – bidang di KONI Pessel akan kita laksanakan, ” tegas Wakil Ketua II Bidsng Prestasi.

 

Sementara itu, Ketua Bidang Binpres KONI Kota Pekanbaru Dupri mewakili Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru atas kedatangan robongan KONI Kabupaten Pessel.

Tentunya dengan silahturahmi, ataupun study tiru kali ini antara dua lembaga olahraga bisa membawa kemajuan pada prestasi olahraga , atlet dan cabang olahraga.

”Kita berharap silahturahmi ini kedepan terus tetap dijaga dan dirawat,” katanya.(Ronal)

Related posts