Diterima Wawako, Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Kunjungi Pemko Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat kunjungi Pemerintah Daerah Kota Solok. Dalam kunjungan tersebut, Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat diterima Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra diruangan kerjanya, Rabu (12/7/2023).

Kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat ini dalam rangka pelayanan publik di dalam Pemerintahan Daerah Kota Solok, yang sudah dilaksanakan dari tanggal 10 Juli 2023 lalu.

Read More

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menerima Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi Setretariat Daerah Kota Solok, Hendrik.

Dhani menyampaikan selamat datang kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat di Kota Solok. Kota Solok hingga hari ini tetap konsisten dalam meningkatkan pelayanan publik, dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Selamat datang Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat di Kota Solok. Mohon terus awasi kami di Pemerintah Daerah Kota Solok ini dalam pelayanan publik, agar kami bisa terus berbenah dan berinovasi terkait pelayanan publik” kata Dhani.

Ombusman RI merupakan lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik. Pelayanan publik dimaksud yang dananya bersumber dari APBN atau APBD.

Biasanya diselenggarakan oleh pemerintahan, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu.

Dalam menjalankan fungsinya, Ombudsman RI memiliki tugas dan wewenang yang diatur dalam Undang-Undang nomor 37 tahun 2008 tentang Ombudsman RI. ***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts