Ditinggal Pemilik, Meja dan Kursi PKL Disita Satpol PP Padang.

Miangkabaunews.com-PADANG-Ditinggal pemilik, meja dan kursi Pedagang Kaki Lima (PKL) disita Satpol PP Padang, dari kawasan Pantai Cimpago, Kota Padang , selasa (18/10/22) pagi.

“Meja dan kursi tersebut didapati petugas ditinggal oleh pemilik, di lokasi Pantai Cimpago Padang,”terang Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Kota Padang.

Read More

Penertiban dan penyitaan barang milik PKL tersebut, terpaksa dilakukan petugas lantaran, telah seringnya petugas memberikan peringatan dan peneguran terhadap PKL kawasan bibir pantai tersebut.

“saat pengawasan masih ditemukan PKL main kucing kucingan dengan petugas dan malahan dengan sengaja meninggalkan lapaknya dilokasi tersebut maka dalam upaya pengawasan lapak-lapak yang ditemukan disana diangkut Ke Mako sabagai barang bukti, karena telah melanggar Perda 11 tahun 2005 pasal 8 ayat (2).” tutur Deni Harzandy.

Selain itu, Mursalim, Kasat Pol PP Padang menghimbau kepada PKL yang masih kedapatan melanggar agar mematuhi aturan yang ada.

“Kita himbau kepada PKL yang melanggar agar selalu patuhi aturan yang ada, tidak ada larangan untuk berjualan, tapi berjualanlah di tempat yang tidak melanggar, jangan memakai fasilitas umum,” himbau Mursalim.

Selain melakukan penertiban dikawasan Pantai Cimpago, Satpol PP Padang juga melakukan penertiban dan peneguran di sejumlah lokasi seperti di jalan A Yani, Jalan Pemuda, Jalan Bagindo Aziz Chan Jalan Hiligoo, jalan Ujung Gurun, serta jalan Sawahan.

Related posts