Dorong Capaian Vaksinasi Massal Gratis di Sumbar, Anggota DPR RI Darul Siska Lakukan Vaksina di Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Darul Siska pada acara vaksinasi di Pessel.

MINANGKABAUNEWS.COM, PESISIR SELATAN — Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil 1 Sumatera Barat Darul Siska menunjukna kepeduliannya dalam penanganan Cocid-9, kali ini dengan melakukan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat di Gedung PCC, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, Selasa, (21/9/2021) .

Politisi senior Golkar Darul Siska mengatakan, target vaksinasi massal untuk Kabupaten Pesisir Selatan sebanyak 1.000 orang. Sedangkan untuk Sumatera Barat secara umum sebanyak 5.000 orang.

Read More

Disebutkannya, sejauh ini kesadaran masyarakat untuk menjalani vaksin masih sangat rendah. Oleh karena itu, dengan vaksinasi massal tersebut akan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjalani vaksin.

Dalam hal ini, pihaknya terus mensosialisasikan pentingnya vaksin untuk meningkatkan daya tahan tubuh menangkal serangan Covid 19. “Vaksin itu sangat penting, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh melawan virus Covid 19,” ingat Bang Darul.

Darul Siska mengatakan, saat ini pemerintah terus melakukan percepatan vaksinasi Covid 19. Hal itu hendaknya didukung oleh seluruh komponen bangsa, sehingga Covid 19 dapat ditangani dengan baik.

“Minimal 80 persen warga negara Indonesia divaksin, dan langkah itu hendaknya didukung penuh oleh semua pihak. Kita juga terus mendorong masyarakat agar menjalani vaksin,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyampaikan terima kasih kepada Darul Siska, Anggota DPR RI Fraksi Golkar yang turut berpartisipasi dalam upaya penanganan Covid 19 di daerah ini.

“Kami juga apresiasi kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat yang dilaksanakan Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Darul Siska. Melalui kegiatan itu hendaknya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin,” tutur bupati.

Related posts