Dua Hari Pencarian, Korban Hanyut di Muara Sikabaluan Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Tim SAR Gabungan bersama Koramil 01 Sikabaluan yang melakukan pencarian korban hanyut diseputaran pantai Maroen kini telah ditemukan. Korban tersebut seorang pelajar SMA bernama Fauzandira Sakerebau (16), terseret air sungai di pantai Mararoen, Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Diketahui, peristiwa naas itu terjadi, pada Jumat (06/05/2022) sekira pukul 17.30 Wib.

Sudarmono Siribere warga Sikabaluan yang tergabung dalam pencarian korban menyebutkan, sebelum kejadian, saat itu masyarakat sedang membuka pintu muara.

“Saat pintu muara Mararoen terbuka, air menjadi deras begitu kuat, sehingga korban terbawa arus sungai, pada saat kejadian korban sempat dibantu oleh warga setempat, namun tidak bisa terselamatkan”, ungkap Sudarmono, Saptu (07/05/2022)

Tim SAR bersama jajaran Koramil 01, serta Polsek Sikabaluan dibantu warga berupaya melakukan pencarian terhadap korban hingga saat ini yang telah ditemukan.

Ditempat yang sama, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Serka Indra yang tergabung dalam pencarian mengatakan, dua hari pencarian terhadap korban yang terseret air sungai kini telah membuahkan hasil.

Diketahui, korban ditemukan sekira pukul 17:11 Wib menurut info dari Sudarmono Tim pencarian korban, dan bersama Tim SAR Gabungan telah mengevakuasi korban, dan dikembalikan kerumah duka. (Tirman/Pendim)

Related posts