Dua Orang Anak di Inhu Tenggelam Dalam Kolam

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Telah terjadi peristiwa dua (2) orang anak meninggal dunia karena tenggelam di kolam. Sebelah kediaman Korban bertempat di Jl. Patimura Rawajadi RT 015 RW 02 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Riau.

Kejadian peristiwa tersebut di saat Kedua orang tua korban pergi kerja pada Rabu (29/09/21) sekira pukul 07.40 Wib. Adapun indentitas korban insial OMK (4), FAP (2). Keduanya beralamat di Jl. Patimura Rawajadi RT 015 RW 002 Kelurahan.

Read More

Sehubungan dengan hal ini di benarkan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Paur Humas Aipda Misran.

Di jelaskan Misran, Orangtua Korban pergi untuk bekerja di mana Ayah Korban bekerja untuk mendodos kelapa sawit dan sementara Ibu bekerja membantu pekerjaan rumah di sekitaran rumah tetangga.

Ketika Orangtua Korban bekerja, Korban yang merupakan adik-kakak di tinggal berdua di rumah yang mana bermaksud, kakak dapat menjaga adik dirumah.

Sekira pukul 09.00 Wib, Ibu Korban pulang kerumah dari seusai bekerja. Pada saat di rumah, Ibu Korban tidak menjumpai kedua anaknya dan merasa kehilangan.

Kemudian melakukan pencarian di sekitaran rumah dan ditemukannlah kedua Korban sudah dalam keadaan terapung di kolam ikan yang berada di sebelah rumah.

Selanjutnya Ibu Korban menjerit meminta bantuan warga sekitar dan warga setempat berdatangan ke TKP serta langsung mengangkat Korban dari dalam kolam.

Warga sekitar membawa Kedua Korban ke Puskesmas Sipayung untuk mendapat pertolongan medis, akan tetapi Korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. (Rian)

Related posts