Dugaan Penipuan Agen Perjalanan Direspons Cepat Sandiaga Uno

Kapal Pinisi di Dermaga Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. (Foto: Rino Chandra)

 

MINANGKABAUNEWS,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno merespons cepat dan menyoroti kasus dugaan penimpuan agen perjalan terhadap rombongan wisatawan yang akan berlibur di Labuan Bajo. Pihak nya juga langsung menghubungi korban yang merasa tertipu oleh travel agen fiktif tersebut.

Read More

“Kami gerak cepat menghubungi korban. Ternyata bukan bukan travel agentnya. Jelas ini mencoreng nama baik Labuan Bajo sebagai salahsatu destinasi wisata unggulan nasional.” Kata Sandiaga Uno lewat akun Instgramnya, jumat, (18/2/2022).

Menindaklanjuti kejadian itu Sandiaga meminta Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) untuk menindak lanjuti dugaan kasus penipuan yang dialami wisatawan. BPOLBF bersama pemerintah setempat langsung melakukan penelusuran.

Sandiaga dalamkesempatan itu berterimakasih kepada KepalaDinas Pariwisata Maggarai Barat NTT dan BPOLBF yang responsif memfasilitasi keluhan korban .
“Mari kita bergotong royong bakitkan kembali ekonomi dan ciptakan lapangan kerja melalui sektor pariwisata. Siapapun yang mencoreng nama baik pariwisata Indonesia akan di tindak secara tegas,” tutupnya.

Related posts