Dukung Liga Satu U-35 LIKO, Rezka: Sepakbola Olahraga yang Sangat Memasyarakat

Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia, membuka resmi Liga Satu U-35 Rezka Oktoberia Cup di Lapangan BBS FC Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota, Minggu (21/8). (Foto: Ist)

MINANGKABAUNEWS.COM, LIMAPULUH KOTA – Pergelaran akbar Liga Satu U-35 Rezka Oktoberia Cup secara resmi digelar di lapangan hijau BBS FC tepatnya di Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (21/8).

Pembukaan iven sepakbola bergengsi tersebut secara resmi dibuka langsung anggota DPR-RI dari fraksi Partai Demokrat Dapil II, Rezka Oktoberia. Srikandi Luak Limopuluah tersebut menyebut, dirinya sangat mendukung penuh iven Liga U-35 sebagai bentuk support terhadap sepakbola yang merupakan olahraga yang sangat memasyarakat.

Read More

Dalam pembukaan turnamen Rezka Oktoberia Cup yang diikuti belasan club-club terbaik itu, Rezka berharap semua club yang terlibat ataupun yang tergabung dalam Liga Satu U-35 Kabupaten Limapuluh Kota ini bisa memberikan permainan terbaiknya.

“Kita bisa melakukan ini semua dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, agar dapat selalu menjaga nilai kekeluargaan serta silahturrahmi dengan baik,” kata Rezka yang juga anggota Komisi II DPR RI tersebut.

Dia juga meminta seluruh pemain yang tergabung dalam club peserta pertandingan dapat memberikan permainan-permainan terbaiknya. Disamping untuk mengasah kemampuan, juga menghibur masyarakat khususnya pecinta bola di Limapuluh Kota.

“Kita berharap, liga sepakbola U-35 ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya dan semoga kekurangan-kekurangan di tahun ini akan kita tutup pada tahun depan. Kita akan terus support terus kegiatan positif ini,” sambut Rezka.

Wali Nagari Batu Balang, Dasril Syofiadi, dalam sambutannya mengaku sangat apresiasu dan berterima kasih kepada Rezka Oktoberia yang telah menyupport serta memberikan kontribusi positif terhadap olah raga di Limapuluh Kota dan kota payakumbuh terutama olah raga bola kaki dalam Liga Rezka Oktoberia Cup I.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap Ibu Rezka Oktoberia yang telah mengadakan Liga Rezka Oktoberia Cup I ini, dan juga memberikan bantuan kepada 18 club yang bertanding di liga U-35 ini, berupa Bola Kaki dan Kostum untuk semua club U-35 Kabupaten Limapuluh kota,” kata Dasril.

Dirinya berharap, sepak bola U-35 ini memberikan motifasi terhadap para pemain bola yang sudah lanjut usia untuk terus meningkatkan aktifitas olah raga di kalangan masyarakat disamping bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

“Termasuk bagaimana memberikan motifasi terhadap para pemuda dan anak-anak kita untuk selalu mencintai dan menekuni olah raga agar dapat menghilangkan hal-hal yang negatif terhadap pengaruh yang akan merusak generasi muda kita ke depan,” tutup Dasril didampingi tokoh masyarakat Batu Balang, Elvia Daimar. (akg)

Related posts