Dukung Program Vaksinasi, Kodim 0319 Mentawai Monitoring Penyuntikan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kodim 0319/Mentawai bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai monitoring pelaksanaan penyuntikan vaksinasi terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun di SD Santo Petrus, Jalan Raya Tuapejat km, 4, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai.

Monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi pada anak umur 6 hingga 11 tahun, berlangsung di SD Santo Petrus jln. Raya Tuapejat KM.4 Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai terlaksana aman dan lancar, sebut Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto kepada media, Kamis (13/01/2022).

Read More

“Monitoring Kegiatan Penyuntikan vaksinasi terlebih dahulu mensosialisasikan tentang pentingnya kebutuhan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun agar anak-anak pelajar terhindar dari covid-19,” terang Dandim.

Dandim juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di berikan kepada usia 6-11 tahun dosis pertama, namun jika ada kelompok umum yang daftar untuk di vaksin tetap di layani dan setiap siswa didampingi oleh orang tua, tuturnya.

Kegiatan vaksinasi ini untuk memenuhi target capaian vaksinasi di setiap sekolah dengan mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di kalangan pelajar serta memutuskan mata rantai penularan covid-19 di lingkungan sekolah.

“ini bentuk keseriusan pemerintah dalam upaya mencegah penularan covid-19 Serta menjaga kesehatan masyarakat dengan cara di vaksin terbentuk antibodi yang kuat dan mampu melawan virus covid-19”, ucap Dandim.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten kepulauan Mentawai, Lahmuddin Siregar, Anggota Kodim 0319/Mentawai dan Petugas Kesehatan. (Tirman)

Related posts