Epiyardi Asda dan Athari Janjikan Bantuan Secara Berkesinambungan Untuk Nagari

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda dan anggota Komisi V DPR RI janjikan bantuan secara berkesinambungan kepada nagari di Kabupaten Solok, bukan hanya untuk satu nagari tapi semua nagari.

Bantuan tersebut diutamakan pada kemajuan nagari berupa pembangunan fisik dan non fisik. Sehingga dalam perjalananya setiap nagari menikmati buah dan hasil dari pembangunan.

Read More

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi mengatakan saat ini pembangunan di Kabupaten Solok sudah mulai merata, terutama pada nagari di Kabupaten Solok, dan nantinya jika ada usulan untuk pembangunan di Nagari silahkan diusulkan.

“Insyaallah hingga tahun 2024 nantinya akan senantiasa kita usahakan program-program bantuan kepada masyarakat Kabupaten Solok. Silahkan usulkan apa yang dibutuhkan masyarakat Nagari Cupak” kata Athari.

Bupati Solok Epyardi Asda mengungkapkan bahwa dirinya datang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, kita memiliki prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat dimana yang mengetahui kebutuhan masyarakat adalah masyarakat itu sendiri.

“Silahkan usulkan apa saja kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat di nagari, sehingga pembangunan yang kita laksanakan dapat tepat sasaran” pinta Epiyardi Asda.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts