Epiyardi Asda Himbau Masyarakat Nagari Koto Sani Sekolahkan Anaknya di SMPN 5 X Koto Singkarak

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda menghimbau masyarakat Nagari Koto Sani untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMPN 5 X Koto Singkarak.

Menurut Epiyardi, menyekolahkan anak-anak di sekolah yang dekat dengan domisili orang tua, disamping irit dalam pembiayaan juga mudah dalam pengawasan, sehingga mudah dalam pengontrolan jika anak berbuat kenakalan yang memerlukan kehadiran orang tuanya.

Read More

“Sekolah dimanapun sama, tergantung bagaimana kemauan dan kesungguhan anak-anak kita menempuh pendidikan tersebut. Untuk jadi sukses bukan tergantung sekolahnya, tapi terletak pada kesungguhan anak-anak kita dalam mengejar masa depannya” kata Epiyardi Asda saat menghadiri HUT ke 27 dan perpisahan siswa SMPN 5 X Koto Singkarak, Selasa (13/6/2023).

Kemudian, Bupati Solok Epiyardi Asda mengingatkan, sekolah hanya beberapa porsen dalam memberikan ilmu karena waktu tatap muka terbatas.

Yang paling menentukan adalah orang tua dalam mendidik, mengarahkan, dan mendorong anak untuk bersekolah dengan penuh keyakinan.

“Arahkan dan dorong anak-anak kita agar sungguh-sungguh dalam menempuh pendidikan. Orang tua punya peran penting dalam menjadikan anak sukses dan hebat” ujarnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts