Epiyardi Asda Kembalikan Jabatan ASN Yang dicopot Gusmal

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda secara resmi mengembalikan jabatan dan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dicopot oleh mantan Bupati Solok Gusmal akibat perbedaan pandangan politik atau disebabkan hal lainya dan berseberangan dengan Gusmal.

Bertempat di ruangan kerjanya dan dihadiri oleh pejabat yang dinormalisasi jabatan dan pangkatnya, Jum’at (21/5/2021), Bupati Solok Epiyardi Asda langsung menandatangani Surat Keputusan pengembalian jabatan dan pangkat ASN bersangkutan.

Read More

Pejabat yang dikembalikan jabatan dan pangkatnya antara lain Edisar Dt. Nanti Basa dikembalikan sebagai Asisten I Koordinator Bidang Pemerintahan dan Armen, AP serta Asnur dinaikan pangkatnya dan dikembalikan jabatanya sebagai Kepala BPBD Kabupaten Solok dan Sekretaris BPBD Kabupaten Solok.

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan selaku Bupati Solok melaksanakan perintah PTUN merupakan sebuah keharusan. Keputusan PTUN memerintahkan Bupati Solok untuk mengembalikan Jabatan/Pangkat ASN Kab. Solok pada jabatan dan pangkat semula.

“Selaku Bupati Solok kewajiban saya untuk melaksanakan tugas yang telah diputuskan PTUN untuk mengangkat lagi ASN yang telah di copot jabatannya. Berlaku adil dan mengayomi adalah ciri pemimpin yang baik dan bijaksana,” katanya.

Related posts