Epiyardi Asda : Tidak Ada Waktu Untuk Bersantai, Segera Wujudkan Mambangkik Batang Tarandam

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda saat menghadiri Musrenbang Kecamatan, Rabu (15/2/2023), di Kantor Camat Pantai Cermin mewarning OPD untuk tidak bersantai dan bermain-main.

Setiap OPD harus memegang kuat komitmen dan mewujudkan visi Kabupaten Solok, Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

Read More

Di tekankan Epiyardi, untuk mewujudkan visi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam, semua OPD harus mendukungnya. Kepala OPD harus mampu menggerakan organisasinya dan bergerak cepat dalam pencapaian visi Kabupaten Solok tersebut.

“Bukan saatnya saudara bersantai dan bermain-main. Setiap OPD harus bergerak cepat dan tepat dalam mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam, menjadi terbaik di Sumatera Barat” Tekan Epiyardi.

Lanjut Epiyardi, salah satunya melalui Musrenbang ini. Melalui Musrenbang kita dapat mengetahui dan mendengar usulan masyarakat, dengan tujuan agar pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Saya ingin setiap OPD memiliki integritas sehingga dapat mencapai manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat, kita mulai dengan Musrenbang ini” tegasnya.***

Related posts