Eril Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Respon Sang Kekasih Nabila Ishma, Sampaikan Kalimat Tak Terduga

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — KEPERGIAN putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz kembali ke Haribaan Tuhan meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenal dekat dirinya.

Salah satunya sang kekasih, Nabila Ishma.

Read More

Baru saja Nabila mengunggah ucapan selamat jalan untuk Eril usai mendengar kabar jasadnya telah ditemukan kepolisian Swiss.

Tampak jelas kepiluan yang dirasakan Nabila. Ia pun telah mengikhlaskan kepergian Eril dan berjanji akan melanjutkan hidup.

“Hati-hati di jalan yaa a. Aku tunggu kamu di sini,” tulis Nabila Ishma di Instagram Story miliknya, Kamis (9/6/2022).

Nabila pun mengenang sosok Eril yang memiliki hati yang baik dan mulia.

Nabila menegaskan tak ada satupun rasa sakit yang ditinggalkan Eril untuknya.

Yang ada hanya ribuan kenangan manis yang akan mewarnai kehidupannya kelak.

“Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku,” kata Nabila pilu.

“Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin dimanapun kamu berada kamu pasti bahagia,” pungkasnya.

Diberitakan, pada Rabu, 8 Juni 2022, sekitar pukul 7 pagi waktu setempat, Kepolisian Bern mengkonfirmasi penemuan seorang pria berusia 22 tahun tergeletak di Bendungan Enghalde, Sungai Aare

Related posts