Erman Safar Buka Resmi Latihan MBGJG bagi Pelajar Kota Bukittinggi 2022

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, membuka secara resmi pelatihan machingband Gita Jam Gadang (MBGJG) bagi Pelajar Kota Bukittinggi Tahun 2022, di Gor Bermawi, Sabtu (6/8/2022).

Wako Erman Safar juga menyampaikan, dukungan Pemko untuk kemajuan Marchingband Gita Jam Gadang.

Read More

“Kita menginginkan MBGJG untuk bisa tampil memeriahkan event-event kegiatan Kota Bukittinggi serta mengikuti lomba marchingband tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya.

Wali Kota yang juga Dewan Pembina MBGJG berharap, pelatihan marchingband ini tidak hanya sekedar menjadi rutinitas tahunan tapi harus menjadi pemain marchingband yang handal dan berprestasi.

“Untuk mencapai prestasi para pemain dan pelatih harus sungguh-sungguh berlatih, disiplin dan kerja keras dalam setiap latihan,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Fiona Agyta yang juga istri Walikota Bukittinggi Erman Safar didaulat oleh keluarga besar Pengurus dan Pemain MBGJG Kota Buittinggi sebagai lbu Asuh Marchingband Gita Jam Gadang Bukittinggi.

Permohonan Fiona Erman Safar sebagai lbu Asuh disampaikan langsung oleh Ketua Harian MBGJG, M. Nur Idris. Mendapat daulat secara mendadak tersebut, Fiona Erman Safar awal merasa kaget, namun dirinya mengaku siap menjalankan amanah tersebut dengan rasa syukur dan berterima kasih sudah didaulat menjadi lbu Asuh MBGJG. (*)

Related posts