Faktor Cuaca, Kapal MF dan KMP Gambolo Batalkan Keberangkatan Tujuan Padang – Mentawai

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kapal Mentawai fast kembali dikabarkan tak jadi berangkat tujuan Padang – Tuapeijat, Padang – Sikakap dan sebaliknya. Kebatalan keberangkatan disebabkan karena cuaca ekstrim yang akan terjadi besok pada Jumat 09 Desember 2022 di perairan Mentawai.

Manajemen PT Mentawai Anugerah Sejahtera (MAS) dalam hal ini telah mengeluarkan surat resmi pembatalan keberangkatan Kapal Mentawai Fast.

Read More

Dalam situs resminya, keberangkatan Kapal Mentawai Fast tujuan Padang – Mentawai dikabarkan belum bisa melakukan pelayaran karena cuaca buruk yang cukup esktrim di perairan Mentawai, tulis surat itu.

Surat pembatalan keberangkatan dikeluarkan pada (Kamis 08/12/2022).

PT Mentawai Anugerah Sejahtera, dalam himbauan dan pemberitahuannya, pembatalan keberangkatan disebabkan kondisi cuaca ekstrim.

Dengan kondisi sekarang ini, pihak operator membatalkan seluruh pelayaran hingga batas waktu dan berakhirnya cuaca buruk di perairan Mentawai.

Dikabarkan juga, termasuk kapal KMP Gambolo Tujuan Padang – Tuapeijat dan KMP Ambu Ambu Tujuan Padang – Siberut juga batal berangkat karena faktor cuaca. (Tirman)

Related posts