Final Kejurprov PBVSI 2022, Ketua TP-PKK Tanah Datar Turunkan Ibu-ibu Pemandu Sorak

MINANGKABAUNEWS.COM,TANAH DATAR- Pada partai final Kejurprov PBVSI 2022 yang berlangsung di Auditorium UIN Mahmud Yunus Batusangkar Senin 15 /8/2022 ,empat tim tangguh dari 2 kategori akan memperebutkan gelar terbaik sebagai sebagai juara 1. Kategori Putra, Tim Volly Tanah Datar bertarung melawan Tim Kota Padang. Sementara untuk kategori Putri, Tim Volly Tanah Datar berhadapan dengan Kabupaten Dharmasraya.

Pada kategori putri, tim Tanah Datar harus mengakui keunggulan Dharmasraya 3: 2 dengan skor 23-25, 25-22, 25-17,22- 25, dan 8-15.
Sementara di kategori Putra, Tim Tanah Datar berhasil menundukkan tim Kota Padang 3:1 dengan poin 21-25, 25-15, 25-22, dan 25 – 17.

Read More

Sebagai bentuk dukungan kepada kedua Tim Volly , ketua TP-PKK Tanah Datar Lise Eka Putra menurunkan tim pemandu sorak (Cheerleaders) dari ibu-ibu pengurus dan anggota PKK kabupaten sebanyak 20 orang.

“Kedatangan kami ini, sebagai bentuk dukungan moril kami kepada tim Tanah Datar yang bertanding di partai final. Semoga saja kehadiran kami mampu menambah semangat dan sportivitas tim kita ” ujar Lise.

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE, MM yang juga ketua PBVSI Sumatera Barat, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu PKK yang telah memberikan suport dari awal sampai akhir pertandingan.

” Saya benar- benar salut dengan antusias ibu-ibu yang tanpa kenal lelah dan heboh menyoraki tim kita. Dan bahkan saya juga melihat beberapa ibu yang kehabisan suara saking semangatnya” puji Eka.

Diakhir pertandingan, Ny. Lise Eka Putra dan tim pemandu sorak menyempatkan foto bersama dengan atlet terjangkung dari Tanah Datar. Pada acara penutupan Kejurprov juga diumumkan pemain terbaik dari kategori putra dan putri Kejurprov PBVSI 2022.
Pemain terbaik putra disematkan kepada Abdi, pemain dari Tim Tanah Datar. Sedangkan untuk pemain putri jatuh kepada Anggun dari Tim Putri Dharmasraya.(Mi)

Related posts