FKWIYA Silaturahmi Dengan Wawako Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – FKWIYA (Forum Komunikasi Wirid Yasinan) Kota Solok silaturahmi dengan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Kamis (30/9/2022), di rumah dinas Wawako.

Selain silaturahmi, FKWIYA Kota Solok juga menggelar buka puasa bersama dengan Wakil Walikota Solok. Dalam ajang silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga digelar tausyiah yang disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Kota Solok Afrizal Thaib.

Read More

Visi Kota Solok Serambi Medinah, Kata Wawako, sejalan dengan program Forum Komunikasi Wirid Yasinan Kota Solok. Kami bersama Walikota Solok Zul Elfian Umar ingin mewujudkan Kota Solok yang beriman dan bertaqwa, penuh berkah, maju, dan sejahtera

“Kegiatan Forum Komunikasi Wirid Yasinan Kota Solok ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah Kota Solok dalam mewujudkan Kota Solok yang bertagwa dan berkah. Rangkaian kegiatan yang dipadukan dengan wiridan dan silaturahmi diharapkan semakin memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah,” kata Dhani.

Sementara, Kepala Kementerian Agama Kota Solok Afrizal Thaib mengingatkan seluruh umat Islam untuk senantiasa meningkatkan iman dan tagwa pada Allah. Di antaranya dengan memperbanyak ibadah serta melakukan kegiatan yang memberikan manfaat buat orang banyak.

“Kuncinya, tingkatkan ketagwaan dengan meningkatkan ibadah dan banyak-banyak berbuat baik serta bermanfaat buat orang banyak,” pesanya.

Related posts