Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Padang Pariaman Tinjau Sekaligus Antarkan Bantuan Korban Gempa Pasaman

MINANGKABAUNEWS.COM,Padang Pariaman–Iringan panjang kendaraan politisi PAN datangi Pasaman Barat mengantarkan bantuan kepedulian terhadap musibah gempa dan longsor yang melanda daerah, Jumat kemarin.

“Lengkap. Mulai Ketua DPW PAN Sumbar bersama rombongan bupati dan walikota dari PAN ikut dalam rombongan yang cukup panjang,” kata Bendahara Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat.

Sesuai perintah Ketua DPD PAN Padang Pariaman Suhatri Bur, kata Topik Hidayat, tujuh orang anggota Fraksi PAN di DPRD daerah ini juga ikut.

“Yang kita angkut ke sana, berupa bantuan beras, minyak goreng, gula, Indomie, dan bantuan lainnya,” sebut Topik Hidayat.

Sementara, rombongan DPW PAN Sumbar juga banyak paket bantuan yang dibawanya.

Begitu juga kepala daerah lainnya yang tergabung dalam rombongan, juga ikut merasakan duka masyarakat Pasaman Barat dan Pasaman.

“Tentunya ini awal dari kepedulian kita dari PAN terhadap masyarakat yang sedang berduka,” ulas dia.

Khusus tujuh orang anggota Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman, ini semangat yang luar biasa, dan bisa ikut semua.

“Kita berharap, bantuan yang tak seberapa ini mampu meringankan beban berat masyarakat Pasaman Barat dalam menghadapi musibah ini,” ungkapnya.

Apalagi Pasaman Barat dan Padang Pariaman adalah daerah yang sama-sama rawan akan berbagai bencana.

Topik Hidayat menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan penuh Bupati Suhatri Bur yang sekaligus Ketua DPD PAN Padang Pariaman.

Paling tidak, PAN telah ikut merasakan duka lara yang kini dirasakan masyarakat Pasaman Barat.

“Semoga cobaan ini teguran dari Tuhan, untuk kita semua agar selalu dalam kebaikan, dan saling membantu meringankan beban berat yang terkena musibah,” tutupnya.

Related posts