Fun Bike KNPI Diramaikan Gowes Luar Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di perkirakan sebanyak 1500 Goweser ramaikan Fun Bike KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Solok, Minggu (13/11/2022), di halaman Balaikota Solok.

Gowes Fun Bike KNPI Kota Solok ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Sumatera Barat selain gowes dari Kota Solok sendiri.

Read More

Walikota Solok Zul Elfian Umar ditemui MinangkabauNews.com, Senin (14/11/2022), di Balaikota Solok mengatakan gowes merupakan olahraga yang sehari-hari dilakukan oleh masyarakat.

Gowes merupakan olahraga bersepeda yang hari ini cukup diminati oleh semua kalangan. Bahkan di beberapa daerah sudah berdiri beberapa gowes club yang rutin melakukan olahraga dengan bersepeda.

“Apa yang dilakukan KNPI Kota Solok merupakan sebuah upaya untuk membudayakan olahraga sepeda, dan tentu olahraga ini sangat menyehatkan jika rutin dilakukan. Bahkan kalau bisa ketika berangkat bekerja sebaiknya menggunakan sepeda” kata Wako.

Lebih lanjut Wako menyampaikan selamat bersepeda dan selamat datang untuk gowes dari luar Kota Solok. Kota Solok Kota Beras Serambi Medinah akan menyuguhkan pemandangan yang paling indah disepanjang perjalanan di Kota Solok.

“Selamat menikmati alam Kota Solok. Natural, asri, segar, nyaman, dan indah akan ditemui disepanjang perjalanan. Alam Kota Solok akan memberi kesan yang tidak akan bisa dilupakan oleh peserta gowes” tutur Wako.

Sementara, Ketua DPRD Kota Solok menyebutkan gowes merupakan upaya memasyarakatkan hidup sehat dan alami. Hari ini gowes bisa kita gelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi.

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kota Solok dan semua stakeholder terhadap pelaksanaan gowes Fun Bike KNPI Kota Solok tahun 2022” ujarnya.

Gowes Fun Bike KNPI Kota Solok ini dilepas oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadilan, dan Ketua DPRD Kota Solok plus donor darah serta doorprice.

Related posts