Gadih Minang Raih Gelar Putri Muslimah Persahabatan Nusantara 2021

  • Whatsapp
Putri Muslimah Nusantara 2021, Atika Mahwu Indah.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Gadih asal Padang utusan Sumatra Barat dalam ajang Putri Muslimah Nusantara 2021, Atika Mahwu Indah berhasil menyabet Putri Muslimah Persahabatan Nusantara menyisihkan sejumlah finalis lainnya dari berbagai provinsi.

Perhelatan yang digelar di Samarinda, Kalimantan Timur itu, diikuti 22 finalis dari berbagai provinsi di Tanah Air. Para finalis mengikuti kompetisi dari 23 Juni hingga malam puncak pada 26 Juni 2021.

Read More

“Alhamdulillah, saya dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Persahabatan Nusantara 2021 terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Atika, Sabtu (10/7/2021).

Dalam grandfinal ajang tersebut, Puteri Muslimah Nusantara 2021 dimenangkan oleh Wa Ode Syahribanun Alwiah dari Sulawesi Tenggara, runner up pertama dimenangkan oleh Sindi Atika Putri dari Bangka Belitung dan runner up kedua dimenangkan oleh Syifa Hajati dari Kalimantan Timur.

Sedangkan Atika Mahwu Indah, gadis Minang dari Sumatra Barat terpilih sebagai Puteri Muslimah Persahabatan Nusantara 2021.

Adapun, juri yang menilai penampilan finalis dalam ajang itu yakni Aji Mirni Mawarni, Anggota MPR/DPD RI 2019-2024 Dapil Kalimantan Timur, Muhammad Faisal, Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim, Dianissa Scheherazade Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2020 dan Puteri Indonesia Digital & Social Media 2020.

Kemudian, Tanty Prasetyo Nigrum, Ketua Srikandi PP Kaltim dan Tommy Noviar Asgar, Pageant Expert. Untuk event Puteri Muslimah Nusantara 2022 akan digelar di Provinsi Bangka Belitung.

Related posts