Gaji Tidak Dibayar Dua Bulan, 8 Pemuda Asal Medan Mengadu ke Polsek Bungus

  • Whatsapp
Pemuda Medan
8 orang pemuda asal Medan mengadu ke Polsek Bungus.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Sedikitnya 8 orang pemuda asal Medan mendatangi Mako Polsek Bungus Teluk Kabung dengan wajah lelah, Sabtu (3/7/2021).

Kedatangan mereka ke Mako Polsek Bungus tidak lain karena ingin beristirahat karena sudah 3 hari 3 malam menempuh perjalanan dari ujung Provinsi Bengkulu tempat di mana mereka bekerja dan hingga akhirnya ditipu oleh mandor mereka.

Read More

Sontak hal ini menjadi perhatian piket hari itu dalam hal ini Brigadir Ashsmer Yudif Sastra langsung menanyakan kronologi kejadiannya dan memberikan sarapan pagi.

Kapolsek Bungus AKP. Zamzami, SH. MH mengatakan benar mereka tadi menceritakan kronologinya, sudah dua bulan gajinya tidak dibayar oleh mandornya yang harusnya dibayar 2 minggu sekali sebanyak Rp110.000 perhari.

“Kondisi ini sangat memprihatinkan dan kita langsung koordinasikan dengan koordinator tagana kecamatan,” kata Kapolsek.

“Setelah berkoordinasi dengan koordinator tagana kecamatan Syafrudin Ucok, Kapolsek Bungus langsung membuat surat pengantar ke Dinas Sosial Kota Padang,” sambungnya.

“Alhamdulillah, respon dari kabid linjamsos Dinas Sosial Kota Padang Devi Razif, S.Sos langsung memberikan sedikit bantuan dan tiket untuk pulang ke Medan,” pungkas Zamzami.

Berikut videonya:

Related posts