GASSA 84 Salurkan 100 Paket Sembako dan Al-Quran Bagi Korban Gempa Pasaman

  • Whatsapp
Penyerahan 100 paket sembako dan 100 mushaf Al-Quran langsung kepada korban gempa di Nagari Pinaga Kajai Kab. Pasaman Barat dan Nagari Malampah Kab. Pasaman.

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN – Alumni SMA Negeri 1 Sungai Limau angkatan 84 (GASSA 84) menyalurkan 100 paket sembako dan 100 mushaf Al-Quran langsung kepada korban gempa di Nagari Pinaga Kajai Kab. Pasaman Barat dan Nagari Malampah Kab. Pasaman, Rabu (16/3/2022).

“50 paket sembako yang terdiri dari beras, cabe, minyak goreng, bawang, garam, telur, air mineral dan 50 mushaf Al-Quran kita serahkan di Nagari Pinaga Kajai dan 50 paket lainnya di Nagari Malampah, ujar Ketua GASSA 84, Eri Jasman, usai menyerahkan bantuan.

Read More

Lebih lanjut dijelaskan, penyerahan bantuan bagi korban bencana merupakan kegiatan sosial yang telah lama dilakukan GASSA 84. Bantuan tersebut dihimpun GASSA 84 dari keluarga besar anggota.

“Alhamdulillah, penyerahan bantuan berjalan lancar. Di lokasi korban gempa Nagari Pinaga Kajai kami dipandu PKDP Pasaman Barat. Dan di Nagari Malampak bantuan di serahkan kepada masyarakat yang telah berkumpul di kantor Wali Nagari”, ujar Eri.

Penyerahan bantuan korban gempa Pasaman diikuti 16 orang anggota GASSA 84 menggunakan 3 mini bus dan 1 mobil bak terbuka yang bertolak dari Kota Padang. (*)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts