Gebyar Milad 94 Tahun, SMPN 1 Gelar Berbagai Lomba

Kampus SMPN 1 Padang Panjang.

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG — Menyemarakan Milad ke-94 tahun, SMPN 1 Padang Panjang akan menggelar berbagai perlombaan tingkat SD dan SMP se-Sumatera.

Ketua Panitia Semarak Milad, H. Firdaus, S.Pd saat diwawancara MINANGKABAUNEWS.COM, Jumat (14/1/2022). mengatakan, perlombaan yang digelar pada milad ini untuk melahirkan semangat kompetisi para siswa dalam memenangkan perlombaan.

Read More

“Selain itu, juga untuk lebih memperkenalkan bagaimana SMPN 1 ini ke masyarakat luas, khususnya kepada para calon siswa yang ingin masuk ke SMPN 1,” ujarnya.

Perlombaan yang dilaksanakan akan dibagi menjadi dua kegiatan, yaitu online dan offline. Untuk online, di antaranya Story Telling, Speech Contest, Nasyid tingkat SMP se-Sumatera. Dan, tingkat SD se-Sumatera diantaranya Lomba Pidato Agama dan Bercerita Kisah Nabi Muhammad SAW.

Sedangkan untuk offline akan digelar perlombaan LCT Kahoot untuk siswa SD se-Padang Panjang.

“Untuk semua perlombaan online itu gratis. Namun untuk offline, kita memberikan biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000. Karena kita mengadakan di SMPN 1 dan kita fasilitasi dengan snack dan makan siang,” terangnya lagi.

Selain melaksanakan berbagai perlombaan, tambahnya lagi, tujuan Semarak Milad ke-94 Tahun ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan alumni, pemerhati pendidikan dan dunia usaha untuk perkembangan SMPN 1 ke depan.

Serta mengekspos dan mempromosikan ke sekolah tingkat dasar yang ingin melanjutkan pendidikannya ke SMPN 1 ini.

Untuk yang berminat ikut lomba ini, bisa menghubungi Sri Dwi Rini Lestari, S.Sn melalaui nomor HP 085375125930 dan Yelsi Delmiza, S.Pd dengan nomor HP 081374004400. (Edi Fatra/tia)

Related posts