Gebyar Nuzul Quran Ditutup, Wawako Solok Ajak Tingkatkan Amal

  • Whatsapp
Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra /Foto Istimewa

MINANGKABAUNEWS, SOLOK –Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengajak kaum muslimin terutama warga Kota Solok untuk meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan ini.

“Mari kita manfaatkan momen di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan iman dan Tagwa. Perbanyak ibadah lainya sebelum Ramadhan pergi meninggalkan kita,” ajaknya pada saat penutupan Gebyar Nusuk Al Quran di Mesjid Agung Al Muchsinin Kota Solok.

Ditemui MinangkabauNewse.com, Jum’at (7/5/2021) di Balaikota Solok Wawako mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan turunya Al Quran. Karena itu pahami dan menelaah serta mempelajari Al Quran dengan baik dan benar.

“Jadikan peringatan Nuzul Quran sebagai tempat instropeksi diri dengan mempelajari, menelaah, dan memahami kandungan Al Quran sebagai panduan hidup kita,” katanya.

Kegiatan Ramadhan ini juga diisi dengan lomba tahfizd lanisa majelis taklim dan tahfizd MDTA seluruh Kota Solok. Pemenang pada lomba ini diraih oleh Basri dari Majelis Taklim Mushola Al Amran Kandang Aur Kelurahan Simpang Rumbio. Juara kedua diraih Ahmad Iqbal dari Majelis Taklim Surau Gadang Kelurahan Tanah Garam. Dan juara ketiga diraih oleh Jhoni Hendriko dari Majelis Takhlim Al Munawaroh Ampang Kualo Kelurahan Kampung Jawa.(kar)

Related posts