Gegara Motor Mogoknya Direkam, Emosi Emak-emak ‘Meledak’ Kejar Perekam Pakai Balok

  • Whatsapp
Viral Emak-emak 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok. (Instagram/@video_medsos)
Viral Emak-emak 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok. (Instagram/@video_medsos)

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Sebuah video viral yang menunjukkan
Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos pada Senin (7/7/2021). Nampak, suasana hati emak-emak itu memang sedang buruk.

Ia berusaha memperbaiki motornya yang mogok seorang diri. Saat melakukan service, emak-emak itu beberapa kali emosi dan mengomel sendiri.

“Video si emak-emak terlihat emosi ngomel ngomel sambil melakukan aksi ‘service’ motor mandiri,” tulis @video_medsos di caption akun Instagram, Senin (7/7/2021).

Berdasarkan keterangan akun, aksi emak-emak itu direkam oleh seorang warganet yang kemudian diunggah di Facebook 6 jam yang lalu. Pengunggah video itu adalah pemilik akun Facebook bernama Arya Handi.

“Aksi ini direkam oleh salah seorang warganet dan diunggah di group Facebook 6 jam yang lalu oleh akun Arya Handi dan sontak viral,” jelas keterangan akun.

Emak-emak itu terlihat kesulitan dalam memperbaiki motornya. Ia sudah benar-benar emosi sampai terlihat memukulkan balok ke motor saking frustasinya.

Tiba-tiba, emak-emak itu menyadari ada seseorang yang merekam aksi emosinya ke motor. Emosinya pun tak terbendung dan langsung meledak.

Emak-emak itu dengan barbar membawa sebuah balok dan mengejar orang yang merekamnya. Ia terus mengejar sang perekam yang langsung lari pontang-panting ketakutan.

“Ketika dia mengetahui kalau aksinya di rekam seseorang, dia mencoba mengejar si perekam dengan membawa balok,” tulis @video_medsos.
Peristiwa ini sendiri diduga terjadi di kawasan Girimukti. Momen yang menjadi viral itu menuai beragam komentar dari warganet.

Banyak dari warganet yang memberikan dukungan kepada emak-emaknya. Mereka menilai perekam seharusnya membantu emak-emak itu memperbaiki motornya.

Lagian bukan dibantu malah divideoin, hadeh,” tegur warganet.

Gue dukung,” sahut yang lain.

Sosor terus aja lempar balok, habis gak bantuin malah nonton,” dukung warganet.

Mbuh lah,” kata warganet lainnya.

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan di sini.

Related posts