Gelar Audensi dengan Dinas Pora Kota Solok, PPI Janji Cetak Calon Pemimpin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Persatuan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Solok janji akan melakukan pembimbingan dan mensupport serta mencetak pemuda Kota Solok menjadi calon pemimpin dimasa depan.

Hal ini diungkapkan Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Solok Hendra Saputra saat menggelar audensi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok beberapa waktu lalu.

Read More

Dihubungi MinangkabauNews.com, Senin (24/5/2021) di Laing, Hendra Saputra mengungkapkan kedepan akan melakukan Koordinasi dengan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, dalam mendukung program pelatihan kepemimpinan berlanjutan bagi pengurus dan pemuda di Kota Solok.

“Bersama program pelatihan nantinya, PPI akan membimbing dan mensuport dan mencetak para pemuda calon pemimpin dimasa depan,” ungkapnya.

Terpisah, dihubungi MinangkabauNews.com di GOR Tanjung Paku, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Solok Dodi Osmond menyebutkan akan mendukung program dan kegiatan PPI dalam pengembangan bakat kepemimpinan pemuda Kota Solok.

“Diharapkan PPI kembali bangkit dan melahirkan kader terbaik dengan berbagai keahlian yang akan ikut andil untuk kemajuan Kota Solok nantinya,” sebutnya Dodi Osmon.

Related posts