Gelar Audiensi Dengan Masata, Wako Solok Inginkan Implementasi Bukan Sekedar Gagasan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Audiensi yang hari ini kita gelar bersama Masata (Masyarakat Sadar Wisata) Kota Solok tidak hanya sekedar ide maupun gagasan, tapi harus ada implementasinya dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Solok.

Hal ini ditekankan Walikota Solok Zul Elfian Umar, saat menggelar audiensi dengan DPC Masata Kota Solok, Senin (4/10/2021) diruangan di Balaikota Solok.

Read More

Dalam audiensi tersebut, Wako menyampaikan apresiasinya kepada DPC Masata Kota Solok. Ditengah pandemi COVID-19 masih bisa tetap bertahan dan terus menggerakkan pariwisata Kota Solok.

“Pandemi COVID-19 telah meluluhlantakan semua sektor ekonomi masyarakat, baik nasional maupun di Kota Solok. Banyak usaha yang gulung tikar akibat pandemi COVID-19 ini. Tapi saya apresiasi pada DPC Masata Kota Solok, yang hingga hari ini masih bisa bertahan dan menggerakkan dunia pariwisata Kota Solok,” ujarnya.

Kemudian, Wako mengajak penggerak pariwisata untuk berkomitmen dalam menggerakkan dan mendukung kemajuan dunia pariwisata di Kota Solok.

“Letak Kota Solok sangat strategis, sayang jika tidak dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengembangkan dunia pariwisata Kota Solok. Kondisi alam ini harus kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk memajukan pariwisata Kota Solok,” tuturnya.

Related posts