Gelar Car Free Day, Bupati Khairunas Imbau Masyarakat dan Dunia Usaha Tangkap Usaha Ekonomi Kreatif

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas senam bersama saat Car Free Day

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Bupati Solok Selatan, Khairunas menghimbau masyarakat dan dunia usaha untuk aktif mencermati dan menangkap peluang usaha untuk menumbuh kembangkan potensi ekonomi kreatif.

“Kami menghimbau dunia usaha dan masyarakat silahkan aktif mencermati dan menangkap peluang usaha ekonomi kreatif dari kegiatan Car Free Day di Solsel,” Kata Khairunas ketika membuka secara resmi kegiatan Car free Day, di RTH Padang Aro, Minggu (30/5/2021).

Read More

Katanya, Pemkab Solsel melalui even Solsel Car Free Day (SSCFD) akan memfasilitasi tumbuhnya beraneka potensi kreatifitas, inovasi masyarakat dibidang seni, budaya, olahraga dan kegiatan sosial.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan SSCFD ini akan digelar setiap sekali seminggu, dan akan dibuka di masing-masing Kecamatan.

“Keberhasilan acara SSCFD ini merupakan bukti komitmen dan kerjasama kita bersama, pemerintah daerah, unsur kepolisian, dunia usaha dan partisipasi masyarakat,” paparnya.

Bupati khairunas juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan penyelenggaraan SSCFD.

Selain jalan santai dan olahraga ringan, pada kegiatan ini juga tersedia posko vaksinasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk melakukan vaksin secara gratis. Pagi tadi, Bupati juga ikut melakukan vaksinasinya yang kedua.

Acara SSCFD tersebut dihadiri oleh Bupati Solsel Khairunas, Pj Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo, Plt Kadis Pendidikan Irwandi Osmaidi, Plt. Camat Sangir Abul Abbas, OPD, serta Forkopimda. (rls)

Related posts