Wawako Solok Ramadhani Tekankan Pandemi Tidak Halangi Mendidik Kaum Muda

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menekankan pada Kwartir Cabang Pramuka Kota Solok untuk tidak menjadikan pandemi COVID-19 sebagai penghalang dalam mendidik generasi muda melalui gerakan Pramuka.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Solok dalam rapat koordinasi Kwarcab Pramuka Kota Solok, Kamis (27/5/2021) via video conferensi diruang EMR Balaikota Solok bersama kepala sekolah dan pembina Pramuka Kota Solok.

Read More

Ditekankan Dhani, Pramuka harus mampu memiliki program yang menarik bagi generasi muda serta mengandung pendidikan yang tinggi dengan kegiatan yang dimutakhirkan yang disesuaikan dengan kebutuhan generasi muda.

“Gugus depan harus mampu menjadi wadah pembinaan generasi muda berupa pembentukan norma dan karakter generasi muda kearah yang positif dan bermanfaat,” tekan Wawako.

Selain itu, Wawako juga meminta pembina di Gugus Depan untuk terus menjalin kerjasama dengan kepala sekolah untuk menjalankan setiap program Pramuka.

“Mari kita jadikan Pramuka sebagai ladang ibadah untuk mendidik kaum muda yang berkarakter, tangguh, dan mampu bersaing di era akan datang,” ajaknya.

Related posts