Gelar Silaturahmi Dengan Warga Kampung Jawa, Ini Kata Wawako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan warga Kelurahan Kampung Jawa, Minggu (26/9/2021) di Galeri 88 di Jalan Lingkar Utara.

Dalam pertemuan tersebut, Wawako meminta masyarakat Kampung Jawa untuk aktif ikut Vaksinasi COVID-19, agar penyebaran virus COVID-19 di Kota Solok bisa dicegah dan diberantas.

Read More

“Jangan termakan berita yang tidak benar dan menyesatkan terkait Vaksinasi COVID-19. Ikutlah Vaksinasi COVID-19 ditempat layanan kesehatan yang telah disediakan. Mari bersama kita tekan pemyebaran virus COVID-19 dengan ikut Vaksinasi COVID-19 dan menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Wawako juga menekankan pada lurah Kampung Jawa untuk memaksimalkan potensi galeri 88, dan mengisinya dengan produk lainya agar pengunjung makin ramai.

“Lurah Kampung Jawa harus memaksimalkan potensi galeri 88. Isi dengan produk-produk baru yang inovatif dan berkualitas. Jangan monoton dan itu ke itu saja, sehingga tidak menimbulkan kebosanan pada pelanggan dalam berkunjung ke galeri 88,” katanya.

Related posts