Gelar Silaturrahim, Diskominfo Padang Panjang Perkuat Kolaborasi dengan Insan Pers

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG PANJANG,- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padang Panjang Ampera Salim, menggelar silaturahmi bersama insan pers di ruang kerjanya, Selasa (4/10/2022).

Ampera mengatakan, peran pers sangat penting dalam menyebarluaskan informasi dari Pemerintah, aspirasi dari masyarakat. Pihaknya juga meminta para awak media untuk terus memberi edukasi melalui informasi ke masyarakat, terkait dengan berbagai program dari Pemerintah Kota (Pemko).

Read More

“Rekan-rekan merupakan mitra penyampai informasi secara luas kepada publik. Untuk itu penting, kiranya silaturahmi seperti ini harus dijaga,” tutur Ampera.

Ampera juga meminta, agar seluruh insan pers untuk terus kompak, seirama dengan pemerintah. Sehingga informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Suasana acara silaturrahim Diskominfo Padang Panjang dengan Insan Pers.

“Kita juga berharap, bersama dengan Kominfo, insan pers dapat selaras dalam memberikan informasi yang dapat menyejukkan masyarakat dan tidak provokatif,” pesan Ampera Salim. (*)

Related posts