Generasi Muda Diminta Teladani Pahlawan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pahlawan merupakan sosok orang memiliki andil dalam pergerakan perjuangan negeri dalam upaya mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Mereka adalah orang-orang tangguh yang rela mengorbankan nyawa dan hartanya demi tegak dan berdirinya negeri yang hari ini dinikmati oleh generasi muda Indonesia.

Read More

Ketangguhan dan kepahlawanan para pejuang, yang hari ini sebagian sudah veteran, harus mampu diteladani oleh setiap generasi muda kita. Bagaimana para pahlawan ini hanya bermodalkan semangat mampu mempertahankan negeri kita dari rongrongan penjajah.

Demikian kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menggelar sarasehan dalam rangka Hari Pahlawan, Selasa (22/11/2022), di Akmal Room Bappeda Kota Solok.

Wawako mengingatkan pahlawan memiliki andil besar dan strategis untuk meningkatkan semangat juang kepahlawanan pada generasi muda Kota Solok.

Sarasehan ini juga tempat bagi kita semua untuk melakukan evaluasi diri dan introspeksi terkait sejauh mana peran dan andil kita dalam mempertahankan dan membangun bangsa ini.

“Ingat, sebagai instrospeksi bagi kita, ada baiknya kita tanyakan pada diri kita sejauh mana kontribusi kita pada negeri ini. Jadikan pahlawan sebagai contoh dan jadikan diri kita pahlawan bagi diri kita sendiri, orang tua, keluarga, dan bangsa ini” pesan Wawako.

Related posts