Genius Umar: Dulu Melawan Penjajah Sekarang Berjuang Melawan Covid-19

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar saat bercengkrama dengan veteran dan pensiunan PNS Kota Pariaman dalam acara temu ramah di Balaikota Pariaman, Selasa (17/8/2021).

MINANGKABAUNEWS.COM, PARIAMAN – Dulu para pahlawan kita berjuang merebut kemerdekaan untuk bangsa Indonesia, namun sekarang kita sama-sama berjuang agar Indonesia khususnya Kota Pariaman keluar dari wabah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar dalam acara temu ramah dengan veteran, pensiunan TNI, Polri dan PNS yang ada di Kota Pariaman di Kantor Balaikota Pariaman, Senin (17/8).

Read More

Perjuangan masa lalu dari para pahlawan kita para veteran, para pensiunan TNI Polri dan pensiunan PNS yang telah lebih dulu membangun negara ini, sebagai generasi penerus yang sedang memimpin daerah ini kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak/ibu dan para pahlawan kita yang telah mendahului kita.

“Sebetulnya kita ingin mengumpulkan sekaligus para veteran dan pensiunan ini yang jumlahnya sekitar 350 orang, namun aturan dari pusat hanya memperbolehkan acara secara terbatas dan sesuai prokes, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa hormat kami kepada perwakilan bapak/ibu di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun ini ,” ujar Genius dalam suasana yang hangat tersebut.

Wako juga himbau agar para veteran dan pensiunan TNI, POLRI, dan PNS untuk melakukan vaksinasi, karena itu adalah solusi terbaik untuk keluar dari Pandemi Covid-19 ini.

“Kota Pariaman bersama Forkopimda telah menggencarkan pelaksanaan vaksinasi, untuk keluar dari solusi pandemi Covid-19 ini Kota Pariaman harus mencapai 75 persen vaksinasi ,” tukasnya.

Kita doakan semoga para veteran dan pensiunan TNI, POLRI, dan PNS ini selalu sehat dan selalu memberikan yang terbaik untuk membangun Kota Pariaman yang kita cintai ini.

Sementara itu, salah seorang Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) yang juga anggota DPRD Kota Pariaman, Iskandar menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diundang setiap tahun pada momen tersebut sekaligus bertemu langsung dengan Walikota Pariaman, Genius Umar dan Forkopimda Kota Pariaman.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami setiap tahun diundang dalam forum ini, karena bisa bertemu dengan pimpinan daerah di Kota Pariaman ,” tutup beliau. (Rls/Aji)

Related posts