Genius Umar serahkan Foto Tabuik ke Pengurus DPP dan DPW PKDP

MINANGKABAUNEWS.COM,Pariaman — Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyerahkan foto Tabuik berukuran besar kepada pengurus DPP dan DPW PKDP yang hadir di acara Pengukuhan dan Rakernas PKDP periode 2023-2028 di Hotel Safari inn, Pantai Kata, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Minggu malam (18/6/2023).

Foto ini nanti nya akan dipajang di rumah makan dan area publik pengurus PKDP yang berasal dari berbagai daerah di indonesia, sehingga berguna sebagai media promosi dan memperkenalkan budaya Tabuik di daerah tersebut.

“Kita berharap, dengan adanya foto Tabuik Piaman ini, mereka yang melihat, menjadi penasaran dan ingin datang lansung menyaksikan ivent yang dilaksanakan di Kota Pariaman setiap bulan Muharram ditiap tahunya ini, sehingga nantinya menjadi promosi daerah kita, dan mereka berbondong-bondong untuk datang ke Kota Pariaman,” ujarnya.

Genius yang terkenal dengan gagasan dan inovasi untuk daerah nya ini, terus berupaya untuk menjadikan Kota Pariaman yang dipimpinya, menjadi lebih maju, dan setara dengan Kota lainya di Indonesia.

“Kita terus berupaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke daerah kita, karena dengan begitu, nantinya akan menjadi pemantik pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita,” tukasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota yang berjuluk KotaTabuik ini, walaupun msa kepemimpinanya hanya menyisakan 4 bulan lagi, tetapi dirinya tetap terus menggenjot berbagai pembangunan infrastruktur dan tingkat kunjungan wisatawan ke daerahnya, ulasnya mengakhiri.

Pada kesempatan ini, dirinya menyerahkan Foto Tabuik ini kepada pengurus DPP PKDP, Amran Tambi, yang juga pengurus DPW PKDP Riau, serta pengurus DPW PKDP Bali, Feri, untuk dibawa ke daerah asal mereka merantau. (MC)

Related posts