Gerai Vaksinasi Polsek Sikakap, Warga Berbondong-bondong Ingin Dapatkan Vaksin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Polsek Sikakap diserbu oleh massa masyarakat yang datang dari berbagai Dusun yang ada di wilayah hukum Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Diketahui masyarakat datang dari berbagai kalangan datang dari pukul 08.00 Wib tadi pagi demi mendapatkan Vaksin yang di lakukan oleh Polsek setempat.

Read More

“Mereka berdatangan, masyarakat datang untuk melakukan Vaksinasi Massal yang kita adakan halaman Mapolsek”, ujar Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar, Rabu (21/07/2021).

Polsek Sikakap bekerja sama dengan TNI dan Puskesmas Sikakap. Dan kegiatan Gerai Vaksin ini sangat di minati oleh masyarakat Sehingga mereka datang beramai ramai.

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi SH yang di dampingi oleh Waka Polsek Ipda Yanuar pada saat itu dan juga Danposal Peltu Dwi Wahòno dan Bhabinsa Sikakap Sertu Gea, terus melakukan pendampingan dalam proses vaksinasi kepada masyarakat.

Dikatakan Waka Polsek, kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Rabu dan Kamis, namun melihat antusiasnya masyarakat untuk di Vaksin tidak menutup kemungkinan giat ini akan diperpanjang. Namun kita lihat situasi dan ketersedian Vaksin dari Puskesmas Sikakap”, ujar Ipda Yanuar.

“Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan baik karena sudah atensi dari pimpinan menargetkan semua masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek semuanya harus mendapatkan Vaksin agar Sikakap bisa bebas dari penularan Civid 19”, ucapnya. (Tirman)

Related posts