Gerai Vaksin TNI-Polri, 70 Warga Agam Jalani Vaksinasi

Vaksinasi di Pasar Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu, (26/9/2021).

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Sebanyak 70 orang warga Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) yang berkativitas di Pasar Padang Baru Lubuk Basung jalani vaksinasi Covid-19 yang di gelar Polres Agam, Minggu, (26/9/2021).

Program lanjutan Gerai Vaksin TNI-Polri yang dipimpin Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan didampingi Kabag.Ops.AKP. Antonius Dachi, Kasat.Intelkam Iptu.Lailatul Khairat, Kasi. Propam Iptu. Apon Kusmayadi, dan para PJU Polres Agam bekerjasama dengan jajaran RSUD Lubukbasung.

Read More

Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan melalui AKP. Nurdin mengatakan, pada kegiatan itu sebanyak 76 orang yang mendaftar, namun hanya 70 orang yang dapat mengikuti vaksinasi.

“Dari 76 orang yang mendaftar, 6 orang diantaranya ditunda untuk di vaksin. Selain itu, 60 orang diantaranya menjalani penyuntikan pertama, dan 10 orang menjalani penyuntikan kedua,” ujarnya.

Dijelaskannya, program gerai vaksin TNI-Polri saat ini gencar dilakukan guna menekan penyebara  Covid-19 di Kabupaten Agam.

“Gerai vaksin ini dilakukan diberbagai lokasi, seperti disekolah, di pasar-pasar dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Coronavac,” ungkapnya.

Pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengendorkan kewaspadaan terhadap bahaya virus corona dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. (JNS)

Related posts