Geram, Wako Solok Tekan OPD Untuk Selesaikan Pekerjaan Sesuai Target

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Geram, itulah yang kata yang tepat dari Walikota Solok Zul Elfian Umar saat memimpin rapat koordinasi, monitoring, dan evaluasi dengan OPD terkait realisasi dan serapan anggaran program kegiatan yang dinilainya terlalu lamban, sehingga realisasi keuangan dengan realisasi fisik tidak seimbang.

Dalam rapat monitoring dan evaluasi tersebut, Kamis (21/10/2021) di aula Bappeda Kota Solok, Wako menekankan OPD untuk bekerja lebih baik dan cepat sesuai target yang telah ditetapkan.

Read More

“Saya ingatkan pada OPD bahwa waktu efektif dalam mengejar capaian target pekerjaan dan realisasi kegiatan tinggal dua bulan lagi. Ingat, jangan ada dana pusat tersebut kembali ke pusat akibat kelalaian kepala OPD,” tekanya.

Dikatakan Wako, jika semua usaha sudah dilakukan sesuai aturan, ternyata dilapangan masih berdampak pada hukum, Pemko Solok akan membantu.

“Bekerjalah sesuai aturan dan SOP. Jika dikemudian hari terjadi masalah hukum, Pemerintah Daerah Kota Solok senantiasa membantu dan mendukung saudara,” katanya.

Related posts