Giat Produktif Bercocok Tanam, Pasiterdim 0319 Mentawai Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pasiter Kodim 0319 Mentawai Letda Inf James Sibarani mengajak masyarakat disekitar perumahan Makodim 0319 untuk panen hasil tanaman produktif yang selama ini ditanam.

Semoga dengan hasil panen giat produktif terong dan cabe yang ditanam kurang lebih 3 bulan semakin memotivasi masyarakat disekitar wilayah perumahan Makodim 0319 untuk melakukan giat Produktif, ucap Pasiter Kodim 0319 James Sibarani, Kamis (12/05/2022).

“ini adalah suatu giat positif yang dapat mempebaiki perekonomian masyarakat sekaligus menyukseskan program Pemerintah dalam Swasembada pangan”, sambung James.

Salah satu warga bapak Tarjo (56) berterima kasih atas pemberian panen cabe rawit dan terong di Perumahan Makodim. Dengan pemberian Pasiterdim sayuran untuk warga sehingga dapat menambah kebutuhan gizi bagi warga setempat.

“Kita memotivasi warga agar memanfaatkan pekarangan kosong disekitar rumah, sehingga dapat membantu dalam segi perekomian ditengah masa pandemi Covid 19 ini, tutup Pasiter Kodim 0319 Mentawai. (Tirman/Pendim)

Related posts