Giat Vaksinasi, Anggota Kodim 0319 Mentawai Terus Lakukan Pendampingan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Personil Kodim 0319/Mentawai yang ditunjuk sebagai Tim vasilator mobil terus bergerak ke wilayah desa untuk mengantar dan menjemput masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

Pelaksanaan kegiatan ini diperintahkan langsung oleh Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Inf Feby Adrianto untuk menunjang pemerataan vaksinasi diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai

Dandim menyebutkan, pergerakan ini agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi, yang paling utama mereka sadar betapa pentingnya vaksinasi bagi mereka, sehingga memudahkan tim mobil Kodim 0319/Mentawai untuk mendata dan mengantar jemput masyarakat, sebut Letkol Inf Febi Adrianto, Saptu (30/04/2022).

“Harapan kita vaksinasi di wilayah Kodim 0319 Mentawai dapat berjalan sesuai program pemerintah pusat, yaitu pemerataan vaksinasi diseluruh lapisan masyarakat”, sambung Dandim.

“Kita berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir, agar masyarakat semua lapisan dapat melakukan aktivitas dan ekonomi membaik”, imbuhnya. (Tirman/Pendim)

Related posts