GOW Solok Selatan Gelar Vaksinasi Covid-19

Penasehat GOW Solok selatan, Ny Erniati Khairunas
Penasehat GOW Solok selatan, Ny Erniati Khairunas

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Dalam rangka mendukung gerakan pemerintah dalam peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Solok Selatan. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Solok Selatan gelar vaksinasi bagi seluruh anggota GOW yang bertempat di Aula Sarantau Sasurambi, Selasa (23/11/2021).

Ketua GOW Solok Selatan, Ny. Bet Yulian Efi mengatakan bahwa manfaat dari vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk menurunkan gejala yang timbul jika diserang virus Covid-19, mendorong terbentuknya kekebalan tubuh. Selain itu, vaksinasi juga menjadi bagian dari upaya membangun ketahanan keluarga.

Read More

Melihat situasi dan kondisi yang tengah dilanda pandemi Covid-19, diharapkan sebagai masyarakat tidak panik dan tetap kooperatif dengan arahan pemerintah. Hal tersebut berguna untuk membangun rasa aman dan nyaman serta terlindung dari paparan virus dan penyakit.

Sementara itu, penasehat GOW Solok Selatan, Ny. Erniati Khairunas mengapresiasi kegiatan vaksinasi bagi anggota GOW. “Kami mengapresiasi kegiatan organisasi GOW , sangat antusias mendukung program pemerintah dalam rangka peningkatan herd immunity terhadap virus Covid-19,” ucap Erniati.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Fitri Syamsurizaldi, Anggota Bhayangkari, dan dari berbagai unsur GOW lainnya. (rls)

Related posts