Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kunjungan Wako Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Gubenur Jambi Al Haris Sambut Kunjungan Walikota Solok Zul Elfian Umar di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (4/3/2022) di Kota Jambi.

Kedatangan Walikota Solok Zul Elfian Umar ke Kota Jambi dalam rangka kunjungan kerja dalam kaitan pembangunan yang sedang dirancang dan digalakan di Kota Solok.

Read More

Ikut menyambut saat itu, Walikota Jambi Syarif Pasha dan Sekretaris Daerah Kota Jambi serta Badan Keuangan Daerah Kota Jambi, termasuk beberapa kepala OPD Kota Jambi.

Dihubungi MinangkabauNews.com, Senin (7/3/2022), di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengungkapkan bahwa pertemuanya dengan Gubenur Jambi Al Haris beserta Walikota Jambi Syarif Pasha dan beberapa OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kota Jambi, dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi .

“Sambutan Gubernur Jambi Al Haris dan Walikota Jambi Syarif Pasha sangat baik. Kami saling bertukar pikiran terkait pembangunan di daerah masing-masing. Diantaranya pembangunan Stadion Marahadin di Laing serta program dan kegiatan lainya. Banyak yang harus dicontoh dari Pemprof Jambi dan Pemkot Jambi,” ujarnya.

Related posts