Gubernur Mahyeldi Lepas Jenazah Plt Wako Payakumbuh Priadi Syukur di Lobi Gubernuran

  • Whatsapp
Melepas jenazah almarhum H. Priadi Syukur SH.MH mantan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga provinsi Sumbar periode 2013-2018.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Gubernur Sumbar Mahyeldi melepas jenazah almarhum H. Priadi Syukur SH.MH mantan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga provinsi Sumbar periode 2013-2018 di lobi kantor Gubernur, Minggu (12/9/2021).

Almarhum menghembus nafas terakhir dengan usia 63 tahun, pada hari Sabtu, 11 September 2021. Pada pukul 17:40 wib di kediamannya dan akan dikebumikan di nagari Sumani Kabupaten Solok.

Read More

Gubernur Sumbar Mahyeldi bersama Sekda Prov Sumbar Hansastri beserta kepala OPD dan pejabat lainnya memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Almarhum adalah sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar. Banyak kebaikan almarhum baik saat menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar maupun saat jadi Pj Wali Kota Payakumbuh,” kata Gubernur Mahyeldi.

Sebagai orang yang aktif berorganisasi almarhum juga memberikan banyak kebaikan secara sosial, yang akan menjadi bekal di akhirat.

Mahyeldi berharap keluarga yang ditinggalkan bisa sabar menerima ketentuan dari Yang Maha Kuasa dan senantiasa melaksanakan ajaran kebaikan dari almarhum agar pahala bisa terus mengalir.

Sementara itu keluarga almarhum memintakan maaf dari semua pihak jika selama hidup dan bergaul dengan banyak pihak ada kesalahan yang sengaja atau tidak disengaja.

“Mudah-mudahan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Selama mengabdi sebagai PNS di Pemprov Sumbar Priadi Syukur pernah menjabat di Biro Humas, Balitbang, Bappeda, Biro Administrasi dan Kerjasama Rantau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar.

Almarhum juga pernah dipercaya menjabat Plt. Wali Kota Payakumbuh.

Related posts