Gubernur Sumbar Bersama Bupati Suhatri Bur Salurkan Program Bansos Tunai di Kantor Pos Kayu Tanam

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN – Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi didampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, menyalurkan Program Bansos Tunai dan Beras KKM Tahun 2021 Di Kantor Pos Indonesia Kayu Tanam. Rabu (28/7/2021)

Bupati Padang Pariaman menyampaikan, bahwa program ini di prakarsai dan disalurkan langsung oleh Bulog melalui POS Indonesia. Memang ini belum mencukupi dan masih banyak masyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan.

Read More

“Dengan telah disalurkannya Program Bansos Tunai dan Beras KKM Tahun 2021 ini Kita Berharap semoga Gubernur bisa sebanyak-banyaknya membawa bantuan ke Padang Pariaman. Tentunya kita semua Terdampak oleh Covid-19, dan Kita berharap pandemi ini segera berakhir, untuk itu mari kita selalu menjaga dan menerapkan pola hidup sehat dan mengajak masyarakat untuk Vaksin,” ujar Suhatri Bur dalam press release.

Disamping itu, Gubernur Mahyeldi menyampaikan, bahwa dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh Pemerintah dan Masyarakat. Untuk itu mari kita saling membantu meringankan beban perekonomian masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial seperti ini.

“Tidak bosan- bosannya kami selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tingkatkan imun dan iman kita, agar Pandemi ini Segera berakhir,” tutup Gubernur Sumbar ini mengakhiri.

Related posts