Gunakan Baju Adat, Bupati Suhatri Bur Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual pada Selasa (1/6) di Ruang Command Center Bupati Padang Pariaman.

Upacara ini juga diikuti oleh Bupati Suhatri Bur dengan memakai Baju Kebesaran Datuak, hal tersebut sesuai dengan Surat Edaran BPIP Nomor 04 Tahun 2021 tentang petunjuk pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila di seluruh Indonesia serta Radiogram Mendagri Nomor 19.1 /Set/Mendagri/2021 Tentang Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara Virtual.

Read More

Bupati Padang Pariaman juga didampingi oleh Unsur Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Dodo mengatakan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai bentuk mengokohkan nilai pancasila dalam berbangsa, bermasyarakat dan bernegara.

“Jadikan Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang lebih berbangsa dan bernegara Indonesia serta memperkuat dan memperkokoh nilai-nilai pancasila dalam mengembangkan dan memajukan negara indonesia,” terangnya.

Related posts