H. Meldian, S.TP, MM Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus MTKAAM (Majelis Tinggi Kerapatan Adat Alam Minangkabau) Dan Tokoh Agama

MINANGKABAUNEWS.COM, Padang – H. Meldian , Kamis (1/12/2022) pukul 15.30 wib bertempat di Soto minang roda jaya telah berlangsung giat pertemuan/silaturahmi H. Meldian dengan tokoh-tokoh agama, dan pengurus Majelis Tinggi Kerapatan Adat Alam Minangkabau (MTKAAM) dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, dan pengurus MTKAAM guna mendukung beliau untuk maju sebagai wakil rakyat yaitu bakal calon legislatif provinsi dapil 8.

Azwir Datuak Rajo Malano Ketua Dewan Pembina MTKAAM mengatakan sangat senang bertemu dengan H. Meldian dan sangat mendukung niat baiknya untuk terjun kedunia politik.

Read More

“Kami dari pengurus MTKAAM dalam pertemuan ini sangat senang bisa bertemu dengan tokoh muda yang mau belajar adat alam Minangkabau dan kami mendukung niat baik pak Haji ini untuk maju kedunia politik untuk membangun negeri ini dan harapan kami untuk kedepannyya dari pengurus Mejelis Tinggi Kerapatan Adat Alam Minangkabau atau yang disingkat MTKAAM adalah kelak bisa menjadi seorang pemimpin yang sholeh santun, jujur serta peduli terhadap nagari Minangkabau dan tanah wilayat”, ungkapnya

H. Meldian mengatakan juga sangat senang sekali dalam silahturahmi kali ini dengan tokoh Agama dan adat, apalagi mendapatkan dukungan untuk maju calon legislatif provinsi Sumatra Barat Dapil 8 yaitu daerah Pesisir Selatan dan Mentawai.

“Saya sangat senang sekali dalam silaturahmi kali ini karena bisa langsung mendengar nasehat dari bpk Azwir Datuak Rajo Malano Ketua Dewan Pembina MTKAAM, harapan dari pengurus MTKAAM tersebut kelak menjadi seorang pemimpin maupun Wakil Rakyat harus santun, jujur, amanah, peduli terhadap saudara kita yang Miskin dan mencintai ulama terutama terhadap tanah wilayat”, Ungkap Meldian.(mj)

Related posts